Apa Sih WEBINAR dari ABENetwork ?

Respons: 0 komentar
WEBINAR ABENETWORK

Di posting saya yang lalu tentang "ABENetwork Membangun Jaringan Dengan Cara Gila-gilaan", saya berjanji akan mengulas sedikit tentang WEBINAR dari ABEnetwork. Dan inilah ulasan saya sedikit tentang Webinar tersebut semoga bisa menambah wacana anda untuk tidak ragu lagi melangkah bersama ABENetwork


APA SIH WEBINAR ITU ?
WEBINAR adalah PERTEMUAN ONLINE di internet.
TANPA kehadiran secara fisik di pertemuan tersebut, cukup di depan gadget/ laptop/ PC dimana saja anda berada yang terpenting ada koneksi internet.Nah... Luar biasa khan ? kita bisa menghadiri pertemuan untuk pengembangan bisnis cukup dari rumah, tidak harus pakai dasi, Dan bahkan bisa santai mengikuti Webinar bersama keluarga tercinta.
Inilah terobosan terbaru dari ABENetwork untuk semua membernya, setelah dengan cara gila-gilaan memberi kemudahan dalam mengembangkan Bisnis Online ABE dengan fasilitas dan Rahasia Super Cerdas membekali setiap membernya dengan 8 simpul Jaringan yang kuat sekaligus yakni Web Replika Utama yang dilengkapi dengan Auto SMS , 2 Toko Online dan 5 Landing Page keren, Account Virtual Office di web perusahaan untuk : cek pohon jaringan, detil bonus, penempatan member, report jaringan dan lain-lain .

ABENetwork Group memberikan Cara-cara  Super Cerdas yang langsung bisa diikuti oleh member-membernya dari seluruh dipelosok wilayah Indonesia dan bahkan luar negri secara online di member area tentang Tips dan Trik Cerdas berbisnis ABE dan juga Pertemuan Online - WEBINAR..


Ok, saya segarkan kembali ingatan anda tentang Simpul Jaring berupa 8 Website GRATIS !! jika anda bergabung bersama kami:


Baik ..kembali ke WEBINAR......
WEBINAR juga ada yang menyebutnya sebagai WEB CONFERENCE atau WEBCAST, pada prinsipnya sama saja, Pada webinar : seorang PRESENTER berkomunikasi dengan peserta webinar melalui VIDEO BROADCAST + Chating + Voice + Media PRESENTASI ONLINE (powerpoint/ papan tulis virtual dll)


Sedangkan PESERTA WEBINAR berkomunikasi dengan CHATING secara LIVE., sambil santai dari rumah atau dari mana saja.
Mengapa tidak melalui voice & webcam? karena tentu jadi sangat “ramai” dan menghabiskan bandwidth koneksi internet, walaupun presenter bisa mengaturnya tapi akan sangat merepotkan & webinar menjadi tidak efektif lagi.


APA YANG PERLU DIPERSIAPKAN
untuk mengikuti webinar via laptop/ PC?


Rekomendasi : gunakan browser MOZILLA FIREFOX terbaru.
Pastikan komputer sudah terinstal FLASH PLAYER TERBARU, download di : http://get.adobe.com/flashplayer
setelah flash di download & di install JANGAN LUPA RESTART KOMPUTER anda.
Gunakan HEADSET untuk mendengarkan presentasi online agar tidak terjadi ECHO (gema), bisa juga memakai EARPHONE BB/ HP yang memiliki colokan yang sama di laptop/komputer
Saat mengikuti webinar, matikan semua aplikasi seperti (Yahoo Messenger, Email Client dll) agar koneksi lebih lancar & anda lebih FOKUS menyimak.

Berikut ini screeshot tampilan WEBINAR nantinya (akses terbaik via laptop/ PC) jika sudah DIMULAI sesuai jadwalnya :


Saya yakin anda akan mengatakan "WOW ABENetwork Super Dahsyat!".... Jika demikian Ayo.....
Kini saatnya berbisnis LEBIH CERDAS dengan memanfaatkan INTERNET sebagai LEVERAGE untuk hasilkan SUPER PASSIVE INCOME Bersama ABENetwork!




Salam Sukses

www.abebunda.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Blog Babe | ABENetwork

Designed: HabibSupport By: ABENetwork ||