PONDASI PENTING BERBISNIS ONLINE - JARINGAN MLM

Respons: 0 komentar

3 Pilar dasar atau Fondasi terpenting untuk Berbisnis Online - Jaringan MLM
Langkah sebuah tindakan yang dapat membantu bisnis anda berkembang baik dan akhirnya mengubah kehidupan serta kapasitas anda berikutnya untuk sebuah TINDAKAN dan upaya yang TEKUN (FOKUS), haruslah dimotivasi oleh PEMIKIRAN anda.
Semua diawali dengan pembangkit mental anda, dengan perkataan lain kemampuan yang anda miliki untuk BERPIKIR, BERTINDAK dan BERTEKUN semuanya saling berhubungan langsung yang memiliki kekuatan.


KEKUATAN PIKIRAN

Semakin kuat PEMIKIRAN anda, maka akan semakin dinamis TINDAKAN yang anda lakukan dan semakin besar kapasitasnya untuk berupaya dengan TEKUN (FOKUS). Kemudian dengan mengarahkan keunggulan status anda sebagai seorang Pebisnis Online serta menerapkan 3 Pilar atau Pondasi Utama yang merupakan hal yang Fundamental bagi kesuksesan anda.





 BERPIKIR - BERTINDAK _ BERTEKUN. dapat mengubah Impian anda menjadi nyata !

Hasrat anda menjadi realitas secara fisik dan sasaran-sasaran yang anda lakukan menjadi pencapaian yang mantap. sehingga dapat mengembangkan kemampuan untuk Memotivasi diri sendiri sepenuhnya, Memompa Pembangkit Kekuatan dalam mengubah diri anda menjadi orang yang Bertindak, mencapai percaya diri yang kuat. Menyadari potensi positif untuk berhasil membangun citra diri sebagai Pemenang dan menunjukkan ketetapan hati yang mutlak diperlukan guna mencapai tingkat sukses yang tinggi didalam bisnis yang anda cita-citakan.

BERANI dan MAU MENGAKUI

Mengakui adalah tindakan untuk mengenali dan meneliti banyak segi tentang sifat-sifat positif yang anda miliki.Ini juga berarti Kemampuan untuk mengidentifikasi bidang-bidang dimana anda telah mengalami atau mengecap rasa kesuksesan, baik kecil maupun besar, baik dimasa sekarang maupun dimasa lampau.
Bila anda mau mengakui sesuatu, berarti anda menyetujui kebenaran dan validitasnya, kemudian dengan sepenuh hati mengesyahkannya.

Harus mengakui seluruh aspek tentang diri anda untuk menciptakan rasa senang atas pencapaian yang berhasil didalam diri anda.
Mungkin selama ini sering terfokus pada apa yang ingin anda capai dimasa depan, sehingga lupa bahwa anda telah berhasil mencapai sesuatu dimasa lampau. Berikan penghargaan bagi diri sendiri atas kesuksesan dimasa lalu. Berterima Kasihlah untuk setiap aspek yang membuat anda merasa senang dengan diri sendiri dan sesuatu yang dapat memberdayakan anda sebagai "Seorang Pebisnis Online yang Berkobar Semangatnya". 


ANDA adalah pribadi yang UNIK dan KHUSUS
Anda harus mengakui kenyataan bahwa anda adalah pribadi yang "UNIK dan KHUSUS", Ya..... Anda adalah sosok yang Indah dan Luar Biasa !.
Saya yakin anda tentunya setuju bahwa setiap orang di planet bumi ini adalah Pribadi yang Khusus, termasuk anda dan saya. Setiap orang memiliki misi tertentu untuk hadir disunia ini guna melakukan hal-hal yang istimewa.
Tuhan tidak menciptakan KEGAGALAN APAPUN, Tuhan meluangkan waktu yang hanya untuk menciptakan hal-hal yang Luar Biasa termasuk anda dan saya. Tetapi anda perlu sering berterima kasih atas kenyataan-kenyataan ini. Sadarilah betapa "Unik dan Khususnya Anda", belum pernah ada dan tidak pernah ada orang lain yang persis seperti anda.


KONTRIBUSI KEKUATAN MENUJU SUKSES

Kontribusi adalah salah satu faktor utama menuju Kesuksesan, tidak ada yang memberikan rasa nyaman dan kepuasan pribadi yang lebih besar selain "Berkontribusi kepada masyarakat atau sesama pemasar dalam Bisnis Berbasis Jaringan". Memberi tanpa mementingkan diri sendiri adalah jalur menuju kehidupan yang memuaskan.
Anda harus mempertanyakan pertanyaan kepada diri sendiri untuk memastikan bahwa FOKUS anda didalam Kehidupan dan Arah dari Usaha Bisnis Online anda bersumber dari Modul Kontribusi

Sekarang inilah waktunya bagi anda untuk menciptakan Obsesi Besar yang berbasis disekitar "Memberi Kepada Kehidupan", dan bukannya malah mengambilnya dari kehidupan. Proyeksikan Visi Terbesar Anda disekitar apa yang akan anda lakukan untuk mewujudkan masa depan yang penuh Penghargaan dan Pencapaian yang berasal dari Modal Kontribusi.
Sebuah masa depan dimana anda memberikan kontribusi yang signifikan dengan abadi didunia ini dan meningkatkan dengan sangat kualitas kehidupan anda dan orang lain. Sebuah masa depan dimana anda menyediakan Lingkungan Hidup yang KAYA dan SEHAT bagi diri anda sendiri dan orang-orang lain, dan benar-benar membuat IMPIAN ANDA dan mereka semuanya menjadi nyata. Sebuah masa depan dimana anda "Membangun sebuah Organisasi Jaringan yang Meledak dengan Energi Positif".

MULAI SAAT INI dan BUKAN NANTI atau BESOK !
Mulailah sekarang  juga, Hari ini Juga dan anda dapat menjalani kehidupan yang menggairahkan. Gaya hidup kelas satu yang layak bagi anda.
Anda perlu menetapkan tujuan-tujuan jangka panjang yang penuh daya bagi Bisnis Online anda, kemudian ambilah langkah segera dengan penuh Antusias yang tidak terbatas menuju pencapaian tujuan tersebut.

INGAT ! sebagai Pelaku Bisnis Online jangan terseret kedalam keadaan tanpa TINDAKAN.
Pertahankan tingkat motivasi anda sambil menyadari bahwa saat-saat yang lebih baik sudah tidak jauh lagi.
Belajarlah dari pengalaman kegagalan anda, dan teruslah berfokus pada prinsip-prinsip positif.

Tidak ada alasan yang rasional untuk menyesali perbuatan atau kejadian sebelumnya.
Masa lalu sudah tidak ada lagi dan tinggal kenangan belaka. Tinggalkanlah masa lalu itu sebagai milik sejarah dalam kehidupan anda dan Hadapilah Masa Depan Anda yang " Indah Sebagai Seorang Pebisnis Online Yang MANDIRI dan SUKSES" !!

Apakah Saat anda membaca tulisan ini,m Anda masih Bingung , Bisnis Online yang bagaimana untuk anda tekuni dan Jalankan ?
Ok.. Saya merekomendasikan untuk anda sebuah Bisnis Online yang memiliki Prospek Cerah, Silahkan Kunjungi link yang saya berikan dibawah dan Pelajari kemudian ACTION !
Dan postingan mendatang saya akan tulis tentang keberhasilan orang-orang yang menerapkan 3 pilar dasar ini kemudian KONSISTEN-FOKUS dan MANDIRI. serta Testimoni mereka saat berkeliling ke dua negara GRATIS Berpesiar dengan Kapal Star Cruise, kapal pesiar Nan Megah dan Mewah di dunia. 
Kebahagiaan  berpesiar Gratis dengan kapal Star Cruise, buah dari KONSISTEN-FOKUS dan MANDIRI berbisnis Online hanya dari Rumah.

Tunggu dan Simak Testimoni mereka diatas Kapal Pesiar Star Cruise ya....
Dan Inilah Bisnis Online yang 100% dijalankan dari rumah yang saya Rekomendasikan untuk Anda, saya tulis lengpap di Website saya.

Salam Sukses


www.abebunda.com






0822 2526 5055
Pin BB : 54D59F8F


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Blog Babe | ABENetwork

Designed: HabibSupport By: ABENetwork ||