Pesiar GRATIS Dengan Kapal Termewah Star Super Cruise VIRGO

Respons: 0 komentar

SERUNYA PESIAR GRATIS dg STAR CRUISE !
Ini adalah pengalaman teman-teman mitra ABE yang mendapat REWARD wisata ke Singapore - Malaysia dengan Kapal Pesiar Termewah di dunia 'STAR CRUISE", liburan yang benar-benar super keren banget TOTALLY AWESOME !!!
Di postingan sebelumnya tentang "Pondasi Penting Berbisnis Online Jaringan MLM" saya berjanji akan berbagi kepada anda tentang Dasyatnya Pesiar Gratis dengan Kapal Termewah Super Star Cruise, silahkan disimak ya bro....

Saat berkumpul di bandara soekarno hatta, sebagian dari teman-teman banyak yang baru berjumpa, karena sebelumnya hanya jumpa via blog, webinar dll, sama sekali belum pernah bertemu fisik, betul-betul silaturrahmi yang sangat menyenangkan !

Sebagian berfoto diatas kapal membawa spanduk 
Pose Ibu Lani, sementara Pak Afif dengan gaya nan asyik Meloncat Riang..wah aselole tenan
pose bbrp teman dan Pak Bayu (founder Abenetwork) juga berpose...keren abiz!


SEDANG PESIARPUN ORDER TETAP MENGALIR
Bagaimana tidak, walau ditinggal liburan, online sistem abenetwork tetap bekerja hasilkan SUPER INCOME & fasilitas onlinenya terus tetap bekerja 24 jam nonstop membantu ribuan teman-teman grup abenetwork lainnya yang KONSISTEN BERBISNIS meskipun ditinggal plesiran selama 4 hari.

it's TOTALLY FREEDOM !!!
Bahkan banyak teman-teman yang masih banjir order /  mendapatkan member baru walaupun sedang menikmati liburan di kapal pesiar, order dari konsumen online tak bisa ditolak :) itulah dahsyatnya bisnis online bersama abenetwork! semua member abenetwork gak kebayang bisa jalan-jalan ke 2 negara dengan kapal pesiar nan mewah ! kata pak budi (dari Semarang) "ini kok hotel bisa jalan dilaut?" hehehe :)

Salah 1 yang bikin keren adalah 99% dari peserta Star Cruise mencapai reward MELAMPAUI para upline-nya dan para member yang sudah join jauh lebih dulu.... Wow Dahsyat !!!
TERBUKTI di ABE siapa yang bekerja "lebih keras % lebih cerdas dengan KONSISTEN" akan mencapai reward jauh melampaui mereka yang join duluan ! dan saya tahu pasti banyak yang "mengamati" pertumbuhan ABE yang makin MENGGILA ini melalui AbeBunda.com juga AbeSakti.com dan NikiHot.com bahkan blog saya ini Babenetwork.blogspot.com 
Saya masih ingat sekali beberapa bulan sejak saya bergabung, ada yang berpikir bisnis ABE hanya akan seumur jagung, tapi faktanya makin EDAN-EDANan !!!


Berfoto bersama di MERLION (patung singa icon kota singapore).
Teman-teman abenetwork yang kualifikasi bisa merasakan apa yang sebelumnya sebatas IMPIAN saja.
(bisnis ABE sungguh sebuah "keajaiban".... pastikan anda menjadi bagian dari keajaibannya)

(tak cuma di kapal pesiar, teman-teman juga “bersenang-senang” di universal studio singapore)

Oh ya STAR CRUISE itu ada beberapatype star cruise, PISCES, AQUARIUS, LIBRA, GEMINI & yang terbesar adalah yang teman-teman Abenetwork tumpangi yaitu SUPERSTAR VIRGO.
StarCruise Crew mulai dari waiter sampai captain restaurannya, banyak yang tidak percaya jika "pesiar gratis dengan starcruise" ini adalah hasil 100% online dari rumah :) dan semua teman-teman yang ikut pesiarpun berasa "Seperti Mimpi"

Suasana makan di Melaka
Ibu-ibu mejeng di “jejak warisan” Melaka – Malaysia melaka-grup


Penyerahan secara simbolis Kunci Mercedes Benz kepada member ABE

Training dengan Mr KG Liem (Motivator Specialist MLM di Asia Pasific) di Concorde Hotel Singapore, ada begitu banyak ilmu tentang kehidupan yang diperoleh, dan bagi teman-teman peserta training, semakin "tahu" bahwa "ABE adalah sebuah kendaraan yang sangat istimewa" yang sangat layak untuk diperjuangkan & dikendarai untuk mewujudkan impian sekaligus membantu banyak orang.

Training Dengan Mr. KG Liem (Motivator Specialist MLM di Asia Pasific) di Concorde Hotel Singapore, ada begitu banyak ilmu tentang kehidupan yang kami dapatkan, dan bagi teman-teman peserta training, semakin “tahu” bahwa ABE adalah sebuah “kendaraan yang sangat istimewa” yang sangat layak untuk diperjuangkan & dikendarai untuk mewujudkan impian sekaligus membantu banyak orang.

Mr KG Liem berkata :"Walau ABE telah menunjukkan pertumbuhannya yang sangat luar biasa setiap tahunnya, tapi ABE masih belum apa-apa, tapi nilai-nilai yang dianut oleh ABE & terbukti dilakukan sungguh-sungguh selama ini, akan membawa ABE menjadi perusahaan yang kelak menjadi salah 1 yang TERBAIK DISUNIA !" saya yakin, teman-teman telah melihat kesungguhan perusahaan, nilai-nilai mulia yang bukan sekedar lips service / slogan tempelan seperti beribu perusahaan sejenis.

Bagaimana anda bisa tahu bahwa ABE dengan sungguh-sungguh menerapkan "nilai-nilai/value system" yang BAIK? cukup sederhana sebenarnya, anda hanya perlu tahu bagaimana jajaran TOP Manajemen memperlakukan distributor, bagaimana para karyawan ABE melayani kita para distributornya dengan "hati", TANPA menyembunyikan "sesuatu" yang berujung pada tipu-tipu.

YES! Bisnis ABE bukan sekedar tentang "UANG CEPAT" saja, tapi bagaimana kita berbisnis dengan HATI & bisa MEMBANTU lebih banyak orang lagi. Sebuah NILAI yang cocok dengan visi saya, sehingga saya memperlakukan bisnis ABE secara TOTAL ! tidak hanya pada saat ini tapi juga dimulai sejak saya bergabung pertama kalinya.
YES! Bisnis ABE bukan sekedar tentang “UANG CEPAT” saja, tapi bagaimana kita berbisnis dengan HATI & bisa MEMBANTU lebih banyak orang lagi. Sebuah NILAI yang cocok dengan visi saya, sehingga saya memperlakukan bisnis ABE secara TOTAL! tidak hanya pada saat ini, tapi juga dimulai sejak saya bergabung pertamakalinya.

    "Dalam bisnis apapun, kita tidak mungkin dapat membantu orang lain,
    tapi kita BISA membantu orang lain untuk “membantu” DIRINYA SENDIRI.
    Berikan KAIL bukan IKAN & ajarkan cara menggunakannya agar orang lain bisa hidup seterusnya dari kailnya sendiri".


Pada saat bersamaan juga diserahkan secara simbolis kunci Mercedez Benz kepada Bapak Bayu Kuswara juga peraih mobil lain Bapak Sigid Megantoro yang diserahkan oleh Mr.KG Liem & Managemen.


ABE is a MIRACLE ! Be apart of moment !
Mengapa anda perlu SERIUS berbisnis ABE ?
Agar ANDA bisa MENIKMATI kehidupan SEBELUM TERLAMBAT

Adas banyak orang yang bisa hasilkan SUPER INCOME tapi tidak ada waktu untuk menikmati kehidupan Bersama Keluarga, bersama sahabat-sahabat baru, bersama orang-orang yang dicintainya.
Saya percaya anda bisa menemukan ribuan "peluang menggiurkan" diluar ABE, saya hanya ingin anda melihat dengan MATA HATI anda, apapun yang anda jalani, apapun yang anda pikir bisa menghasilkan, pastikanlah sesuai dengan nilai-nilai kehidupan yang anda pegang teguh, pastikan perusahaan tersebut menerapkan "nilai-nilai" tersebut & betul-betul dijalankan (bukan sekedar slogan & manis dibibir) & pastikan pula anda didukung oleh sebuah support sistem yang membantu TOTAL dengan HATI.... bukan "sekedar" karena UANGnya saja tapi juga karena NILAI-NILAI KEHIDUPAN yang dianut.

Percayalah ... jika kita berbisnis berdasarkan nilai kehidupan yang tepat, maka tak ada satupun kendala yang akan mempu menghentikan anda ! 

Dan ABENetwork Group bukanlah omong kosong belaka BUKAN LIPS SERVICE, dan founder group ini Bapak Bayu Kuswara berkeinginan kuat agar bisa membantu lebih banyak orang maka sejak awal beliau menciptakan "kail & jala" yaitu support sistem ABENetwork (tanpa sama sekali berpikir apa yang akan beliau dapatkan) agar bisa lebih banyak lagi orang-orang & keluarga sederhana Indonesia bisa menikmati penghasilan tanpa meninggalkan keluarga tercinta & itu telah TERBUKTI dengan semakin terus tumbuh "edan-edanan" teman-teman abenetwork yang mencapai berbagai REWARD dalam waktu yang sangat singkat.
Disetiap pertemuan Online "WEBINAR" ( tentang webinar ini sudah pernah saya posting APA SIH WEBINAR DARI ABENETWORK ), beliau selalu menyebut tentang SYSTEM VALUE ini disetiap WEBINAR HTS (How To Start) yang rutin diadalan tiap bulan bagi member baru, karena ini adalah kunci penting dari bisnis ini, disaat anda salah "kunci" anda bisa masuk ke kamar yang keliru & sia-sialah kerja keras anda.

Seringkali orang bukan bergabung karena bisnisnya, tapi karena orang-orang didalamnya memiliki INTEGRITAS yang tinggi, sebuah komunitas yang memiliki NILAI-NILAI kehidupan yang baik & mulia, yang bukan sekedar UANG, UANG & UANG saja. Tak heran khususnya di grup abenetwork, kami layaknya sebuah "keluarga" yang harmonis, "sesuatu" yang tidak mudah didapatkan di bisnis sejenisnya.

Sekarang coba simaklah VIDEO TESTIMONIAL teman-teman yang diliput LIVE diatas STAR CRUISE :

VIDEO AFIF KURNIAWAN

VIDEO ANSHORY

VIDEO ANDREAS W.A.

VIDEO GENTUR IWANTORO

VIDEO HADI MULJONO

VIDEO RISNANDAR

VIDEO SIGID MEGANTORO

VIDEO SUTIYONO

VIDEO THOMAS BUDI

VIDEO LANI SOETOMO


Jika anda mengamati dengan seksama VIDEO TESTIMONIAL dari beberapa teman-teman Abenetwork, mereka menduplikasikan PENUH apa yang berulangkali Founder Abenetwork sampaikan yaitu FOKUS, MANDIRI & KONSISTEN dan itu HARGA MATI jika anda ingin seperti mereka.

Grup Abenetwork mejeng di GRAND PIAZZA@Star Cruise, TOTALLY FREEDOM!!!

Jika memang anda sungguh-sungguh ingin mencapai SUKSES yang SIGNIFIKAN, Mulailah introspeksi diri, seberapa BESAR KOMITMEN anda menjalankan bisnis ABE ini dengan FOKUS, MANDIRI & KONSISTEN.

Jadilah segera menjadi bagian dari perjalanan fantastik ABE !

Siapkah anda mewujudkan IMPIAN ANDA dan MEMBANTU lebih banyak orang lagi untuk membantu diri mereka sendiri ??? atau ingin tahu sekilas tentang Keluarga Bisnis Harmonis ? atau ingin segera bergabung ?

Salam Sukses Kita Bertemu di Member Area ! 

www.abebunda.com

*Sudah mendapat Ijin pemuatan dari Bpk Bayu Kuswara Hartono (Founder Abenetwork).
sumber : BlogBayu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Blog Babe | ABENetwork

Designed: HabibSupport By: ABENetwork ||